Minggu, 05 Juli 2009

Primz & MantraUang.

Perjalanan Primz mengenal mantra uang.

Ingat suatu hari saya berkata menemukan toko buku asik di sektor 3 Bintaro?
Oya, munkin saat itu saya mempostingnya dalam facebook saya.

Nah,
Ketika saya melakukan explorasi di toko buku tersebut, sebuah buku berjudul MantraUang menarik perhatian saya.
Harganya Rp.33,000,-
ditulis oleh Ahdian Prakoso.

Saat itu saya tidak sedang berencana untuk membeli apapun.
Demikian juga dengan buku tersebut.
Tapi segala sesuatu yang terbungkus rapat memang selalu menarik perhatian kita..
bukankah begitu..?

lagi-lagi demikian juga dengan buku itu.

Ada beberapa kalimat dibelakang sampul tersebut menarik minat saya.
Apalagi salah seorang penulis referensi adalah Tung Desem Waringin sebuah nama yang spektakular lewat salah satu bukunya " Financial Revolution"
Tak pelak lagi, buku tersebut manarik minat saya untuk dimiliki.

Dengan membutakan hati, maka terbeli lah buku terebut.

Keputusan saya untuk membeli buku tersebut sungguh bukan suatu yang sia-sia ternyata...

Walaupun saya sudah mulai melek mengenai bisnis internet marketing
(Rekening saya di google adsense sudah mulai ada isinya),
tetep saja buku Aldian Prakoso ini saya nilai bagus dan banyak manfaatnya.

Banyak yg belum saya ketahui yang saya bisa petik dari buku MantraUang.
Salah satunya adalah memaksimalkan blog di wordpress

Sepertinya pembelajaran saya di Mantrauang akan terus berlanjut...

Nantikan cerita saya berikutnya.
(Jadi kepengen buat Blog tersendiri yg membahas mengenai mantra Uang..)

Terlalu banyak ide yach... :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar